Hasil Persebaya vs Persela skor akhir 1-0, SCM Cup 2015

oleh

Hasil pertandingan Persebaya vs Persela skor akhir 1-0. Gol tercipta pada menit 109 babak extra time oleh tendangan penalti Ottavio Dutra.

PALEMBANG,BB – Derbi Jawa Timur Persebaya vs Persela, kembali menghiasi laga perebutan tempat ketiga atau keempat SCM Cup 2015 di Stadion Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Akhirnya Persebaya menjadi juara ketiga setelah menang 1-0 atas Persela.

Loading...

Gol tunggal dicetak dititik kotak penalti pada babak extra time. Eksekusi penalti dilakukan sempurna oleh Ottavio Dutra.
Preview:
Sesuai jadwal Indosiar, laga Persebaya vs Persela Lamongan tersebut disiarkan secara live sore nanti, Selasa 27 Januari 2015 pukul 15:15 WIB.

Kedua tim ini gagal mencapai partai final setelah ditekuk pada babak semi-final 25 Januari 2015 lalu. Persela Lamongan kalah dari Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-1. Sementara Persebaya Surabaya ditekuk klub Jatim Lainnya, Arema Cronus dengan skor tipis 0-1.

Adapun kedua tim yang lolos babak final, Sriwijaya FC dan Arema Cronus dijadwalkan bertanding pada malam ini, pukul 18:30 WIB. Pertandingan bergengsi di markas Sriwijaya itu juga tayang di stasiun SCM Grup yakni SCTV secara langsung.

Loading...