Sepuluh warga Bulukumba lulus CPNS 2014 di Bantaeng

Advertisement

BANTAENG,BB – Sedikitnya 10 warga kelahiran dari Kabupaten Bulukumba yang dinyatakan lulus CPNS 2014 di Kabupaten Bantaeng.  Demikian berdasar pengumuman BKD Bantaeng berisi daftar peserta yang lulus TKD CPNS yang dirilis Selasa 27 Januari 2014 di Situs resminya.

Diantara peserta asal Bulukumba yang lulus adalah Verawati yang lulus untuk formasi guru Bahasa Indonesia Pertama, Andi Ulfiyani Wahid lulus di jabatan Perawat Pertama. Fitriani dan Israwati Idris AMK lulus untuk formasi perawat pelaksana. Lihat pengumuman di sini.

Selain Bulukumba, peserta yang lulus juga berasal dari Makassar. Sedikitnya 10 peserta berasal dari Makassar. Termasuk dari Kabupaten Sinjai, Bone, Takalar, Jeneponto hingga Selayar. Identitas warga tersebut hanya berdasar tanggal lahir yang turut diumumkan pada pengumuman BKD.

Lapoaran: cr18/MJ

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.