Di FB napi ini tipu ibu-ibu pamer foto bugil

oleh

JAKARTA,BB – Meski berada di dalam sel tahanan, nara pidana (Napi) ini berhasil menipu ibu-ibu. Bahkan meminta ibu-ibu mengirim uang dan pemer foto bugil lewat Facebook (FB).

Dia adalah Saiful Husen, napi narkoba di Lapas Kelas II A Subang, Jawa Barat. Selain meminta ibu-ibu berfoto bugil, pria ini memperdaya banyak ibu-ibu dengan memasang foto palsu dengan wajah tampan. Tentu saja banyak ibu-ibu yang tergoda,

Loading...

Bahkan tertipu karena terperdaya untuk mengirim sejumlah uang. Ibu BS salah satunya yang telah mengirim uang Rp80 juta rupiah. Korban ini melaporkan Saeful ke Polda Kalbar.

Dimulai dari pertemanan di FB Oktober tahun 2014 silam. Lalu keduanya akrab kepada Saeful yang menggunakan nama akun Fb palsu T Rizal Maulana (TRM). Lewat FB inilah Saeful memperdaya korban untuk mengirim uang atau meminta ibu-ibu berfoto selfie hingga bugil.

Situs sosial media FB memang memiliki manfaat untuk berhubungan dengan rekan kerja atau keluarga. Namun hati-hati jangan sampai FB menjadi tempat menyebar hal negatif dan merugikan diri sendiri dan orang lain.

Loading...