GUINNESS® Amplify Makassar hadirkan D’Masiv “In The Black”

oleh

MAKASSAR,BB – GUINNESS® Amplify kembali menghadirkan pengalaman musik luar biasa melalui penampilan d’Masiv yang bermain dalam kegelapan di Zona Café Makassar. Para penggemar musik bisa menikmati persembahan musik otentik dari D’Masiv dengan mengurangi indera penglihatan serta meningkatkan indera pendengaran mereka dan benar-benar memusatkan perhatian musik otentik – pada alunan nada dan lirik.

Untuk penampilan In The Black dalam acara Guinness Amplify di Makassar, d’Masiv mempersembahkan 3 lagu: Merindukanmu, Jangan Menyerah dan Cinta Ini Membunuhmu d’Masiv berhasil meningkatkan indera pendengaran para penonton dan memuat mereka memusatkan perhatian pada otensitas musik.

Loading...

“Setelah diberikan kesempatan tampil di Dublin dalam acarta GUINNESS® Arthur’s Day tahun lalu, kali ini kami diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dalam GUINNESS® Amplify live performance. Bermain musik dalam suasana gelap ternyata sangat menarik karena kami dapat membawa penonton ke dalam dimensi lain dengan benar-benar memusatkan perhatian pada otensititas lagu kami – pada alunan nada dan lirik lagu. Ini adalah intisari dari musik,” kata Vokalis d’Masiv, Rian Ekky Pradipta.

“GUINNESS® Amplify adalah sebuah program yang membuat musik otentik menjadi lebih luar biasa dimanapun musik tersebut dinikmati. GUINNESS® Amplify membawa penggemar musik dalam sebuah perjalanan bermakna yang merayakan musisi luar biasa, berbagi kisah menakjubkan dibalik kesuksesan mereka dan memberikan pengalaman menarik yang benar-benar menghubungkan konsumen dengan musik.

d’Masiv adalah band luar biasa yang sepanjang karir mereka telah membuat berbagai keputusan yang berani, menggali potensi diri, melakukan hal-hal yang luar biasa dan mendapatkan hasil luar biasa luar biasa juga, sama seperti Arthur Guinness, sang pencipta bir GUINNESS®. Kami akan menyiarkan video klip dari penampilan KOTAK, Andra And The Backbone dan d’Masiv di GuinnessTV di YouTube. Untuk konten dan pengalaman menarik lainnya, silakan kunjungi www.GuinnessAmplify.co.id,” jelas Graham Villiers-Tuthill. (PR)

Loading...