Hasil Arema vs Persib skor akhir 2-1, Hasil final Inter Island Cup 2014

oleh

Hasil Persib Bandung vs Arema Cronus skor akhir 2-1, pertandingan Final Inter Island Cup 2014

PALEMBANG,BB – Gol keunggulan Arema Cronus tercipta pada menit ke-49. Fabiano Beltrame sukses mengeksekusi hadiah penalti. Persib mampu menyamakana kedudukan setelah Vladimir Vujovic membobol gawang Arema pada menit ke-75. Sebuah gol Arema dicetak pada babak perpanjangan waktu (extra time) lewat tendangan Sengbah Kennedy menit 115.

Loading...

Preview:
Ikuti update hasil sementara pertandingan final Inter Island Cup (IIC) 2014 antara Persib Bandung vs Arema Cronus, Minggu 1 Februari 2015 di laman ini. Laga perebutan gelar pramusim tersebut tayang secara langsung di Indosiar mulai jam 18:45 WIB dari Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Kedua klub dikabarkan sudah berada di Palembang, Sumatera Selatan, sejak Jumat 30 Januari 2015. Persib Bandung langsung menggelar latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, menyebut laga ini sebagai laga adu gengsi dan perebutan gelar.

Kendati digelar di tempat netral dan di luar pulau Jawa, laga yang mempertemukan Arema Indonesia vs Persib Bandung ini diyakini tetap menyedot pendukung mereka untuk datang langsung ke stadion. Pihak keamanan setempat telah menyiapkan 1.312 untuk penjagaan.

“Kami tidak segan-segan memberi tindakan tegas, apabila ada yang membawa senjata datang ke Palembang. Mereka kita sambut dan akan kita kawal. Tetapi jika membuat ulah tentunya akan kami tindak juga,”kata Kompol Tulus Sinaga , Kabag Ops Polresta Palembang seperti dilansir dari ligaindonesia.co.id.

Loading...