Pemkab Barru dan Kep Selayar belum ambil hasil tes CPNS di Menpan

oleh

JAKARTA,BB – Dua pemerintah daerah dari Provinsi Sulsel belum juga mengambil hasil tes CPNS di Panselnas Kemenpan RB Jakarta. Padahal, Panselnas sudah menginformasikan ke Badan Kepegawaian (BKD) provinsi tempat 11 pemda tersebut untuk segera mengambil hasil tes CPNS.

Kedua daerah tersebut adalah Pemkab Barru dan Kepulauan Selayar. Selain dua daerah dari Sulsel tersebut, terdapat 9 daerah lain juga belum mengambil hasil tes CPNS 2014.

Loading...

“Pemda yang belum mengambil hasil tes kompetensi dasar (TKD) adalah Kabupaten Serdang Bedagai (Sumut), Kabupaten Tanah Karo (Sumut), Kabupaten Tapanuli Tengah (Sumut), Kabupaten Tanjung Balai (Sumut), Kabupaten Nganjuk (Jatim), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kalteng), Kabupaten Baru (Sulsel), Kabupaten Selayar (Sulsel), Kabupaten Buru Selatan (Maluku), dan kabupaten Seram Bagian Selatan (Maluku),”tulis laman situs resmi Menpan RB.

Hingga tanggal 29 Januari 2015, sebanyak 159 instansi belum mengumumkan hasilnya. Sebanyak 424 instansi telah menggelar tes CPNS tahun 2014, terdiri dari 69 instansi pusat, 26 provinsi dan 329 kabupaten/kota. Dari jumlah itu, 412 instansi telah mengambil hasil tes untuk diumumkan, yakni 68 instansi pusat, 26 provinsi dan 318 kabupaten/kota.

Loading...