Wow, pakai casing smartphone ini bisa langsung cetak foto

oleh

JAKARTA, BB – Jika anda penggemar foto selfie tapi masih repot untuk mencetak foto sebagai kenangan atau tanda mata, maka anda saat ini tidak perlu khawatir kerepotan lagi. Pasalnya sebuah proyek Kickstarter akan meluncurkan casing smartphone yang bisa langsung mencetak foto dari ponsel.

Casing smartphone canggih tersebut dinamai Prynt. Adapun cara penggunaannya cukup dengan memasang casing ke smartphone. Prynt akan menyediakan aplikasi khusus saat mengambil gambar. Apabila anda sudah mengambil gambar maka foto hasil jepretan pun langsung terlihat dari bagian atas Prynt .

Loading...

Seperti dilansir dari Cnet 31/01/2015, Prynt dibekali dengan kertas foto tanpa tinta “ZINK” berukuran 2×3 inci (5×7.62 cm) yang juga digunakan di printer portabel. Seperti halnya kamera instan Polaroid, kertas khusus yang diperlukan untuk mencetak foto dari Prynt dibanderol relatif mahal, sekitar 25 dollar AS atau sekitar Rp 320 ribu untuk paket berisi 50 lembar.

Prynt kompetibel dengan beberapa smartphone yang tersedia di pasaran, yakni Apple iPhone 6, iPhone 5/5C/5S, serta Samsung Galaxy S4 dan S5. (foto by Twitter)

Loading...