Abraham Samad banjir dukungan usai PDIP tunjukkan foto dengan anak petinggi TNI

oleh

JAKARTA,BB – Ketua KPK Abraham Samad banjir dukungan setelah anggota tim Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Arteria Dahlan, membeberkan foto AS dengan anak seorang petinggi TNI. Di sosial media, pengguna malah memberikan dukungan buat penyelamatan KPK.

Tak cuma itu, sejumlah pengguna sosmed di FB dan Twitter juga kecewa dengan sikap politik PDIP saat ini. PDIP dinilai terang-terangan untuk menjatuhkan para anggota bahkan pimpinan KPK.

Loading...

Demikian juga komentar pengguna internet di beberapa media nasional. “Ya kalau sekadar foto siapa yg melarang, memangnya kalau ketua kpk gak boleh bergaul hrs selalu jongkok di toilet terus. Soal pencalonan cawapres, ini pasti juga ide PDIP( dgn agenda terselubung), AS gak mungkin mencalonkan kalau gak diminta,”tulis Abu Bakar Al Habib Sedeng di laman kompas.com untuk berita “Anggota Tim Advokasi PDI-P Tunjukkan Foto Abraham dengan Anak Petinggi TNI”.

Pada berita tersebut Arteria Dahlan mengatakan bahwa Abraham bertemu dengan anak petinggi TNI berinisial RNH itu dalam rangka membicarakan pencalonan diri Abraham sebagai wakil presiden pendamping Joko Widodo (Jokowi), sebelum Jokowi menggandeng Jusuf Kalla. Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut dihadiri petinggi PDI-P.

Ia pun mempersilakan Polri memproses laporannya sesuai aturan hukum. Pertemuan ini, menurut Arteri, sudah dilaporkan masyarakat kepada Polri. (Foto kompas.com/Icha Rastika)

Loading...