Ini alasan pengumuman hasil TKD CPNS 2014 Pemrov Sulsel tertunda

oleh

MAKASSAR,BB – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 meminta agar instansi dan pemda segera mengumumkan hasil ujian TKD CPNS. Namun, Pemrov Sulsel yang telah menerima hasil ujian belum juga mengumumkan hingga pekan pertama Februari 2015.

Kepala BKD Sulawesi Selatan, Mustari Soba yang dihubungi beritabulukumba.com menjelaskan alasan sehingga pengumuman belum dirilis di situs BKD Provinsi Sulsel. Menurutnya, hasil ujian CPNS memang telah diterima BKD. Hanya saja, menurut Mustari, terdapat kesalahan sehingga dikonsultasikan kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Loading...

Lebih lanjut Mustari mengatakan bahwa pengumuman hasil ujian CPNS 2014 merupakan kewenangan KemenPANRB. Sehingga pengumuman belum dapat dipastikan waktunya. “Kami melakukan konsultasi kepada BKN adanya kesalahan. Setelah itu Menpan yang mengumumkan,”katanya Senin 2 Februari 2015.

Seperti diketahui, Menpan mengimbau agar Pemda yang telah mengambil hasil ujian TKD di Panselnas untuk segera mengumumkan di website resmi masing-masing Pemda atau bagian kepegawaian. (foto Pemprov Sulsel)

Loading...