Abraham Samad diserang bertubi-tubi, kini dilapor pemalsuan KTP

oleh

JAKARTA,BB – Ketua KPK, Abraham Samad, mendapat cobaan berat di tahun 2015. Mulai dari dugaan foto syur dengan artis, foto syur di hotel, pertemuan dengan anak petinggi TNI hingga sekarang dilaporkan pemalsuan dokumen KTP.

Pelapor pada perkara ini adalah Feriyani, seorang wanita yang dikaitkan langsung dengan dugaan pemalsuan dokumen tersebut. Kuasa hukum Feriyani, Haris Septiansyah, mengatakan, laporan tersebut dibuat karena kliennya merasa dirugikan atas apa yang dilakukan oleh Abraham dan temannya, Uki tahun 2007 silam.

Loading...

“Abraham Samad dan Uki dilaporkan terkait pemalsuan dokumen. Laporan dibuat hari Minggu (1/2/2015) kemarin,” ujar Haris saat ditemui di depan Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Senin 2 Februari 2015.

Rentetan perkara yang dituduhkan kepada Abraham Samad justru membuat sejumlah pengguna media sosial tak percaya. Bahkan mereka menilai perkara tersebut sengaja dibuat untuk melemahkan KPK. “Nggak fair juga, masalah sepele yang sudah lama banget begini baru diungkit sekarang…. memangnya tidak ada yang berdosa di dunia ini? Kalau dicari keselahan setiap orang pasti punya lah, mis nyogok polisi yang nilang Anda dengan uang 20 ribu, kasih uang peminta-minta di jalan, muji istri tetangga,”tulis Bisma Kamadatu di komentar Kompas.com.

“Ayo teman-teman TK, SD, SMP, SMA dan teman kuliah pak Abraham, cari2 kesalahan beliau, mungkin cara makan, cara bicara, cara berjalan, dll. Anda akan ngetop… ,”tambah Mangino Suparta.

Loading...