Launching ISL 2015 bersamaan Hari Valentine

oleh

PT Liga Indonesia akan menggelar launching dan mengumumkan stasiun televisi mana yang akan menyiarkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 pada 14 Februari mendatang. Atau waktu ini bersamaan dengan Hari Kasih Sayang atau dikenal dengan Hari Valentine.

CEO PT LIGA Indonesia, Joko Driyono mengatakan, saat ini LIGA dan BV Sports masih berhitung terkait kemungkinan pergeseran jadwal pertandingan ISL dan sebagainya sebelum menentukan stasiun televisi yang berhak menyiarkan ISL. BV Sport adalah pemegang komersialisasi ISL.

Loading...

“BV Sport dan partner masih berhitung soal jadwal, pergeseran dll. Jadi, Insya Allah pada 14 Februari 2015 nanti baru bisa diumumkan siapa pemegang hak siar ISL 2015,” kata Joko Driyono, Senin (2/12).

“Mengapa ISL launching tanggal 14 Februari 2015? Karena tanggal itu sehari setelah batas ketentuan klub-klub melunasi tunggakan gaji mereka musim lalu,” tambah Joko.

Pria yang juga Sekjen PSSI ini mengungkapkan, hadiah untuk Persib Bandung sebagai juara ISL 2014 serta pemain terbaik ISL yang diraih Ferdinand Sinaga juga akan dibayarkan pekan ini. Joko menegaskan, 6 Februari 2015 ditargetkan semuanya telah selesai.

“Seluruh hak terkait juara ISL musim lalu dan juga gelar pemain akan diselesaikan, 6 Februari, karena semua perhitungan diselesaikan pekan depan,” bebernya.

Sementara itu, mengenai keinginan klub-klub untuk menggunakan sisa kontribusi komersial ISL musim lalu untuk menutupi tunggakan mereka kepada para pemain, LIGA Indonesia akan melunasinya pada pekan ini. PT Liga Indonesia sendiri mewajibkan klub-klub yang masih memiliki utang untuk melunasinya hingga 13 Februari 2015. (liga Indonesia)

Loading...