Horeee, PSM Makassar hampir pasti ikut ISL 2015

oleh

MAKASSAR,BB – Tim kebanggaan Sulawesi Selatan, PSM Makassar, hampir pasti akan bertarung pada Indonesia Super Leage (ISL) 2015 yang digelar bulan ini. Tunggakan utang tahun 2014 yang menjadi penghambat segera dilunasi Selasa 3 Februari 2015.

Hal tersebut diungkapkan Media Officer PSM, Arfah Azhary, saat berbincang dengan redaksi BeritaBUlukumba.com, Selasa 3 Februari 2015. Menurutnya, PSM hampir pasti ikut di ajang kompetisi paling bergengsi di Indonesia itu. “Iya PSM sudah hampir pasti ikut. Soal utang sudah dilunasi hari ini, manajemen akan melakukan transfer ke pemain,”katanya.

Loading...

Seperti diketahui, PSM diberi deadline hingga 13 Februari untuk melunasi utang kepada pemain di musim 2014 lalu. Jika tidak bisa, maka PSM harus rela bermain di ISL 2015 tanpa pemain asing dan maksimal memiliki 18 skuad.

Selain itu, kata Arfah, pembenahan stadion Mattoanging Andi Mattalatta juga sudah tahap verifikasi. “Kami sudah benahi lampunya (Stadion Mattoangaing), semoga dalam waktu dekat dapat diverifikasi,”tambahnya. (MJ/PS)

Loading...