Dikecam di FB, penulis buku Saatnya Aku Belajar Pacaran minta maaf

oleh

Dikecam di FB, penulis buku berjudul “Saatnya Aku Belajar Pacaran” minta maaf

JAKARTA,BB – Akhirnya penulis buku “Saatnya Aku Belajar Pacaran”, Toge Aprilianto meminta maaf melalui laman Facebook (FB). Toge dikecam setelah buku yang ditulisnya beredar dengan isi yang mendukung hubungan intim saat pacaran.

Loading...

Pengguna FB ramai-ramai mengecam buku tersebut. Bahkan tak sedikit meminta agar penulis diadili dan mencekal peredaran buku itu. Toge Aprilianto memposting permintaan maaf itu pada Rabu 4 Februari 2015 pada pukul 09.00 WIB. Ia pun berjanji akan menghentikan peredaran bukunya. Berikut isi pernyataannya:

Kepada Yth. Masyarakat Indonesia
Bersama ini, saya, toge aprilianto, sepenuh hati memohon maaf kepada Masyarakat Indonesia, atas kelalaian saya membuat buku saatnya aku belajar pacaran, yang sebagian isinya ternyata melanggar nilai-nilai agama.

Untuk itu, lewat media ini saya menyatakan bahwa mulai saat ini tidak akan lagi menjual buku itu, dan saya bersedia mengembalikan uang pembelian buku itu, bila ada teman yang telanjur beli dan ingin mengembalikan buku itu kepada saya.

Saya sungguh berharap Masyakarat Indonesia yang budiman berkenan memaafkan kelalaian saya atas terbitnya buku tersebut. Selanjutnya saya akan berusaha lebih waspada terhadap apa yang mungkin terjadi sebagai akibat dari apa yang saya lakukan.

Terima kasih atas evaluasi yang teman-teman sampaikan. Terima kasih atas kebaikan teman-teman yang bersedia mengingatkan kelalaian saya. Terima kasih.

Salam Maaf,

toge aprilianto

Loading...