Dirtek PSM Makassar, Sumirlan siap majukan Bulukumba

oleh

Dirtek PSM Makassar, Sumirlan siap majukan Bulukumba

MAKASSAR,BB – Satu lagi bakal calon bupati Bulukumba yang berniat maju pada Pilkada 2016. Ia adalah Direktur Bidang Teknis PT Paggolona Makassar (PT PSM), Sumirlan.

Loading...

Menurut Mirlan, sapaan akrab putra daerah Bulukumba ini, dirinya terpanggil untuk memajukan Kabupaten Bulukumba. Ia mengaku kecewa dengan perkembangan daerah yang lambat. Padahal potensi yang dimiliki Kabupaten Bulukumba sangat banyak.

“Sebagai contoh kawasan Pantai Bira, Perajin Perahu Pinisi yang tidak dikelola dengan baik. Kalau kita kesana masih begitu-begitu saja,”tegasnya saat dihubungi BeritaBulukumba.COM, Sabtu 7 Februari 2015. Ia pun meminta agar semua calon bupati agar tidak lagi membuat janji yang tidak dapat dipenuhi.

“Saya harapkan stop semua calon untuk buat janji tapi tidak bisa dipenuhi,kasian rakyat,”pintanya.

Bagi salah satu Direksi PT Bosowa ini, maju pada pilkada sudah diniatkan. Ia tak mau muluk-muluk membuat janji tapi melakukan hal kecil untuk rakyat. “Iya, saya mau coba kalau memang masyarakat mau percaya ke saya. Saya lihat Bulukumba tidak ada kemajuannya,dari segi olahraga, pariwisata, ekonomi dan kehidupan masyarakat,”ungkapnya.

Sumirlan adalah putra daerah Bulukumba yang lahir di Tanete, Bulukumpa. (Jabbar Bahring)

Loading...