Hanoi T&T juga kalah sebelum hadapi Persib Bandung

oleh

HANOI,BB – Persib Bandung sepertinya harus banyak mengintip strategi permainan yang diterapkan Hanoi T&T. Lawan Maung Bandung pada paly-off Liga Champions Asia (LCA) 2015 itu juga gagal menorehkan kemenangan dalam laga domestik di Vietnam.

Hanoi T&T kalah 0-2 dari saat menghadapi Song Lam Nghe An dalam babak lanjutan liga domestik Vietnam. Song Lam mencetak gol pertamanya pada menit ke 13 melalui striker asal Ghana, Abubakar Mahadi. Alih alih mengejar ketertinggalan, Hanoi T&T harus menerima kekalahan ke dua di liga utama Vietnam musim ini setelah Nguyen Quang Thin menggandakan keunggulan 4 menit sebelum babak kedua berakhir.

Loading...

Hanoi T&T, perempat finalis AFC Cup musim 2014 lalu akan menjamu wakil Indonesia PERSIB, yang juga mengalami kekalahan dalam partai resmi terakhirnya menghadapi Arema melalui babak perpanjangan waktu dalam partai final Inter Island Cup (IIC) minggu lalu.

Pemenang dari laga babak kualifikasi yang akan diselenggarakan pada hari selasa di stadion My Dinh ini sudah ditunggu runner-up LCA musim 2013, Seoul FC di ibu kota negara Korea Selatan pada tanggal 17 mendatang. Pemenang pada laga itu akan memastikan satu tempat di grup H babak utama LCA musim ini. (persib.co.id/AFC)

Loading...