FB dan Twitter ramai status minta laga Persib vs Hanoi disiarkan tv

oleh

FB dan Twitter ramai status minta laga Persib vs Hanoi disiarkan. Namun di Vietnam, laga ini tayang di stasiun lokal Bongda TV.

BANDUNG,BB – Pertandingan bergengsi Persib Bandung versus Hanoi T&T banyak ditunggu penggemar bola di tanah air. Bahkan seruan agar pertandingan play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015 itu ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indonesia.

Loading...

Sesuai jadwal, laga Persib vs Hanoi digelar Selasa 10 Februari 2015 pukul 19:00 WIB. Hingga saat ini, belum ada stasiun tv di Indonesia yang mengonfirmasi akan menayangkan langsung laga itu. Namun, ada beberapa pengguna FB dan Twitter membagikan info bahwa laga tersebut tayang di FOX Sport dan MNC Sport 2.

Berdasar penelusuran beritabulukumba.com di situs resmi FOX Sport Asia Minggu (9/2/2015), belum terlihat adanya schedule untuk laga tersebut.

Sementara itu, pengguna FB dan Twitter ramai menyerukan agar laga tersebut disiarkan langsung. Tak sedikit dari mereka bertanya langsung ke akun resmi sejumlah tv swasta. “Tolong @TVRINasional siarkan laga hanoi vs persib 10 februari. Tks:-),”tulis akun @yudisusi di Twitter. “Please atulah @Sport_MNCTV @Official_MNCTV siarin play off LCA @persib vs hanoi,”tambah akun @bj_triyana.

Loading...