Meriahkan Imlek, Trans Studio Gelar Lomba Busana Tionghoa Cilik

oleh

MAKASSAR,BB – Trans Studio Theme Park Makassar selalu menghadirkan kegiatan menarik dalam menyambut momen spesial. Seperti halnya Februari kali ini, momen Hari Raya Imlek akan dimeriahkan dengan penyelenggaran Lomba Busana Tionghoa Cilik pada Minggu, 15 Februari 2015.

Hal yang unik dari perlombaan ini ialah peserta yang ingin ikut serta tidak harus berasal dari keturunan tionghoa, tetapi setiap anak cukup mempersiapkan busana khas Tionghoa untuk dikenakan pada saat lomba. Adapun yang menjadi penilaian utama oleh Dewan Juri adalah busana yang dikenakan, tata rias, dan cara berjalan.

Loading...

Perlombaan ini akan dibagi dalam dua kategori yaitu untuk TK / Playgroup dan SD (Maksimal kelas 4). Para peserta akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000,- / anak dan batas pendaftaran hingga Sabtu, 14 Februari 2015. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini bisa mengubungi 08981514848 (Nani).

Di hari yang sama, Trans Studio Theme Park bekerja sama dengan Makassar Cooking Club (MCC) akan mengadakan Fun Cooking yang bertujuan berbagi informasi dan tips menarik mengenai kreativitas dalam memasak pada pukul 12.00 Wita – Selesai.

Heriyanti A Yani selaku Marcomm Manager Trans Studio Makassar menambahkan “Kami selalu punya cara menarik untuk memperingati momen spesial. Lomba Busana Tionghoa Cilik ini adalah cara kami mengajak seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk bisa ikut serta dalam keceriaan yang kami hadirkan di Trans Studio Makassar”. (PR/Youtube)

Loading...