Kemdikbud rilis pengumuman hasil final CPNS 2014

oleh

JAKARTA,BB – Kementerian pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mengumumkan kelulusan final hasil ujian CPNS 2014 di 133 instansi atau unit kerja, Rabu 11 Februari 2014. Dilansir dari situs resmi Kemendikbud, kelulusan ini berdasar Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/573/M.PAN-RB/02/2015 tanggal 11 Februari 2015 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai TKD dan TKB Seleksi CPNS Tahun 2014.

Mereka yang namanya tercantum dinyatakan lulus di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk tahapan proses berikutnya, yaitu usul pengesahan dan penetapan sebagai CPNS bagi peserta yang lulus, peserta yang bersangkutan diminta segera menyiapkan dokumen-dokumen sebagaimana pada lampiran pengumuman ini dan menghubungi/ melihat laman unit kerja yang bersangkutan untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut.

Loading...

Di antara unit kerja tersebut seperti Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Direktorat Jenderal PAUDNI, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Badan Penelitian dan Pengembangan, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Sumatera Utara, Universitas Andalas. Termasuk hasil CPNS di Kopertis. Silahkan lihat pengumuman lengkapnya di laman (cpns.kemdikbud.go.id).

Loading...