Hamburkan Rp1,6 miliar, Pensi SMA 1 Makassar 2015 dikecam di FB

oleh

MAKASSAR,BB – Panitia pentas seni SMAN 1 Makassar dengan menghadirkan band rock akustik asal Amerika, Secondhand Serenade, mendapat kecaman di sosial media seperti Facebook (FB), Twitter dan Blackberry Messenger (BBM). Mereka menilai mendatangkan grup musik dengan biaya mencapai Rp 1 miliar sangat boros.

“Apa juga yang dibanggakan selain bersenang-senang. Sangat boros dan tidak bermanfaat,”tulis Imran, pengguna FB, Kamis 12 Februari 2015. Hal senada ditulis pengamat sosial politik, Arqam Azikin melalui status BBM. “Pendidikan berkabung, adik-adik SMA 1 (Makassar) diajari hamburkan ratusan juta hingga 1,6 miliar dengan cara tidak efek positif. Kepala Sekolah dan Kadis Pendidikan? Pembiaran,”tulisnya.

Loading...

Informasi beredar, siswa SMA Negeri 1 bakal mendatangkan band asal California itu pada acara Pensi Sabtu 21 Februari 2015. Tak tanggung, acara Pensi SMAN 1 Makassar tahun ini menghabiskan hingga Rp1,6 miliar. Termasuk mendatangkan pelantun lagu “Your Call” itu dan band lokal Maliq & D’ Essentials.

Loading...