PSM Makassar ditantang Yahukimo FC di Stadion Mattoanging

oleh

MAKASSAR,BB – PSM Makassar dijadwalkan bentrok dengan Yahukimo FC di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Sabtu 14 Februari 2015. Laga ujicoba ini sekaligus pemantapan bagi skuad Juku Eja sebelum gelaran ISL 2015.

Tentu saja laga ini sangat dinantikan para suporter PSM di kampung halaman. Pasalnya, beberapa bulan lalu aksi PSM di lapangan hijau kebanyakan di luar Makassar. Apalagi saat ISL musim 2014 yang menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sebagai home base.

Loading...

Yahukimo FC adalah klub asal Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papu. Yahukimo FC tahun ini bertanding di Divisi Utama. Menurut Direktur Teknik PSM, Sumirlan, laga ujicoba dengan Yahukimo FC karena klub tersebut siap bertandang ke Stadion Mattoanging. Sebelumnya, tim kepelatihan PSM menolak ujicoba ke luar setelah tur Jatim beberapa hari lalu menghadapi Persegres dan Persepam MU.

“Insya Allah Yahukimo FC kita lawan besok (14 Februari) di Mattoanging,”katanya. Media Officer PSM Makassar, Arfah Azhary membenarkan laga ujicoba tersebut. Saat dikonfirmasi BeritaBulukumba.com, Arfah mengatakan laga dimulai pukul 15:30 WITA. “Jadiji, main jam 15:30 (WITA),”ungkapnya.

Seperti diketahui, PSM saat ini telah memilih dua pemain asing dan beberapa pemain lokal untuk skuad musim 2015. Dua pemain asing tersebut adalah Nemanja Vucicevic dan Boman Irie Aime. Sedangkan pemain lokal diantaranya Syamsul Hareuddin, Ardan Aras, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Hendra Wijaya, M Rahmat, Markus Haris Maulana, Rasul Zainuddin dan Iqbal Samad.

Loading...