Simak Gambar Pro Hari Valentine vs Anti Valentine Day 2016

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Inilah kumpulan foto profil Facebook (FB) bertema pro dan anti Hari Valentine 2016. Lihat juga ucapan SMS romantis yang dapat dikirimkan kepada pasangan anda pada Hari Valentine 14 Februari 2016.

Hari Valentine atau Valentine Day menjadi hari paling ditunggu sebagian remaja untuk mengungkapkan rasa sayang yang mendalam kepada pasangan. Meski hari ini banyak ditentang kalangan tertentu, namun Hari Valentine terus dijadikan sebagai momen paling tepat oleh kalangan remaja untuk mengungkapkan isi hati. Tak sedikit pula yang menjadikan Hari valentine sebagai waktu tepat memberikan hadiah atau bingkisan spesial.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, sambutan Hari Valentine marak di FB, BBM dan Twitter. Ada yang pro ada pula yang sudah anti. Gambar hati dengan warna merah jambu (pink) menghiasi DP penggunanya di tanggal 14 Februari. Demikian pula status FB, BBM dan Twitter yang ramai dengan ungkapan benci di hari ini.

Foto DP Selamat Hari Valentine 2016 di FB, BBM dan Twitter

BACA JUGA:   Hadiah Buat Cowok di Hari Valentine

Foto Anti Valentine 2016:

Berikut kata ucapan Hari Valentine dari berbagai sudut pandang:

“LIFE = Love Is For Everyone. Selamat Hari Valentine – 14 Februari 2016”
“Bagi gue ga ada hari valentine. Karna gue sayang sama lo semua itu setiap hari ga setiap tangal 14 Februari”
“Selamat hari kasih sayang buat teman-teman semua, Happy Valentine’s Day 2016”
“Selamat Hari Valentine, hingga hari ini kasih sayangku belum ada spesial alias JOMBLO”
“14 Februari 2016 adalah hari terindah yang bakal aku alami bersamamu. Love You”
“Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.”
“Matamu bak purnama merindu, bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku, bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu, Happy Valentine belahan jiwaku.”
“Tanpa kehadiranmu, Hari Valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku.”
“Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti matador dengan bantengnya.”
“Tak terasa sudah 14 februari 2016, ingat masa romantis sebelum menikah, lop you sayang”
“Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.”
“Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine.”
“Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena kaulah segalanya bagiku.”
“Orang bilang lautan itu indah. Tapi aku bilang tidak. Orang bilang danau itu cantik. Tapi menurut aku tidak. Aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik karena ada kamu dihidupku.”
“Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta. Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku. Happy Valentine Day.”
“Kata siapa tuhan tidak adil. Kata siapa Tuhan tidak ada. mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan Tuhan. Bukti bahwa tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.”