ISL 2015 tertunda, PSM Makassar untung

oleh

MAKASSAR,BB – Penundaan kick-off laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 justru memberikan keuntungan bagi PSM Makassar. Perubahan jadwal ISL 2015 menurut Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, memberikan tambahan waktu bagi tim Juku Eja untuk mempersiapkan diri.

Namun demikian, kata Sumirlan, penundaan memang berpengaruh pada program kepelatihan yang juga berubah. “Tak bisa dipungkiri program pelatih pasti berubah. Namun kesiapan tim kita (PSM) semakin bagus karena masih ada waktu,”kata Sumirlan saat dihubungi BeritaBulukumaba.COM, Kamis 19 Februari 2015.

Loading...

PSM Makassar sampai saat ini baru mengontrak 19 pemain. Dengan sisa waktu yang ada akan terus melakukan seleksi sejumlah pemain termasuk satu pemain asing untuk memenuhi kuota.

    PSM Makassar sebelumnya dijadwalkan melakoni laga perdana pada 1 Maret 2015 melawan Persiba Balikpapan. Sementera laga perdana ISL pada Sabtu 20 Februari 2015 antara Persib Bandung vs Persipura Jayapura. Tim tuan rumah pun mengalami kerugian dengan penundaan ini termasuk kontrak sponsor.
    (Foto by Maczman)

    Loading...