Persib Bandung dan Persipura Jayapura tetap main di AFC Cup 2015

oleh

JAKARTA,BB – Meski laga ISL 2015 tertunda hingga waktu yang belum ditentukan, namun dua klub Indonesia, Persib Bandung dan Perispura Jayapura, tetap bermain di ajang AFC Cup 2015. Tim ini diberi izin oleh Menpora, Imam Nahrowi untuk membela Indonesia.

Persib Bandung menggelar laga kandang perdana melawan New Radiant dari Maladewa pada 25 Februari mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Sehari sebelumnya, 24 Februari 2015 Persipura Jayapura, bertandang ke Jalan Besar Stadium, Singapura menantan Warriors. Persipura pada AFC Cup 2015 baru melakoni laga kandang pada 10 Maret di Stadion Mandala, Jayapura.

Loading...

“Untuk tim yang bermain di AFC Cup tidak masalah. Karena BOPI juga memberikan rekomendasi. Ada pengecualian laga kandang klub yang di AFC Cup,” kata Imam Nahrawi dalam jumpa wartawan di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (18/2).

“Soal AFC sesungguhnya ini kan sudah produk lama yang sudah dihasilkan kemarin. Makanya ini momentum bagi kita untuk mengajak AFC untuk berbicara yang lebih detail lagi,” bebernya.

Persib Bandung bergabung di Grup H bersama Ayeyawady United FC Myanmar, Lao Toyota FC Laos dan New Radiant SC dari Maladewa. Sedangkan Persipura Jayapura di Grup E bersama Bengaluru FC India, Warriors Singapura dan Maziya dari Maladewa.

Loading...