Kantor FB dan Google bertetangga di Bandung Teknopolis

oleh

BANDUNG,BB – Kota teknologi segera hadir di Jawa Barat. Kabarnya kantor sejumlah perusahaan teknologi dunia bakal saling bertetangga di kota bernama Bandung Teknopolis itu.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan, Bandung Teknopolis direncanakan menjadi rumah bagi perusahaan teknologi dunia di Indonesia. Perusahaan teknologi seperti FB, Google, RIM dan Microsof bakal berkantor dan membuat riset di Gedebage, Bandung.

Loading...

“Kantor dan risetnya (di Gede Bage). Bedanya nanti Google bertetangga dengan Facebook, bertetangga dengan Microsoft, dengan RIM, enggak mencar-mencar,” ujar Ridwan seusai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jalan Ir. H. Juanda, Bogor, Jawa Barat, Kamis 26 Februari 2015.

Menurut Ridwan, kota tersebut didesain sesuai keinginan perusahaan teknologi. Namun pembangunannya, dijalankan Pemerintah Kota Bandung. Ridwan juga menjelaskan, Gedebage akan menjadi wilayah yang mendapat keuntungan melimpah. Sebab, nilai investasi dari daerah tersebut akan melipat ganda.

“Properti naik berlipat. Tahun ini saja, pintu tolnya di Gedebage. Jadi nanti, kota futuristik masa depan itu Bandung Teknopolis,” tegas dia.

Loading...