Komunitas motor ini dukung rute aman selamat sekolah di Bantaeng

oleh

Bantaeng,BB – Salah Satu Komunitas Motor yang bernama Byson Yamaha Owner Indonesia Club (BYONIC) Chapter Bantaeng, akan menggelar Deklarasi dan Koptrigab VIII, sabtu mendatang. Acara yang akan digelar di Sport Centre Pantai Seruni, Sabtu-Minggu/7-8 Maret 2015 ini, akan mengundang berbagai macam club motor yang ada di sulawesi selatan, untuk memeriahkan acara tersebut.

 Acara yang akan berlangsung selama dua hari tersebut, akan menampilkan berbagai macam kegiatan,diantaranya Pengukuhan, Live Music, stand up commedy, Games-games, Touring Wisata, dan Gelaran Bakti Sosial berupa Bikers peduli dan Bikers Sehat dengan Berdonor Darah.

Loading...

Salah Satu Kegiatan yang menjadi icon dalam gelaran tersebut adalah Mendukung Kabupaten Bantaeng Menjadi Kabupaten Percontohan Keselamatan Jalan Nasional di Indonesia.

 Pemerinta Kabupaten Bantaeng Melalui Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Bantaeng kembali Menggagas Inovasi di bidang Perhubungan Darat, yaitu akan menjadikan Kabupaten Bantaeng menjadi Kabupaten Percontohan Keselamatan Jalan Nasional di Indonesia, dan menetapkan Rute Aman Selamat Sekolah (RASS). Hal tersebut sangat berdasar, dimana Kabupaten Bantaeng telah meraih 2 kali meraih Piala Wahana Tata Nugraha di tahun 2013 dan 2014.

 “Kami akan membantu mensukseskan program pemerintah yang menjadikan Kabupten Bantaeng sebagai Kabupaten Percontohan Keselamatan Jalan Nasional di Indonesia dan Penetapan Rute Aman Selamat sekolah (RASS), karena kami juga termasuk pengguna jalan tersebut” Ungkap Boy Ilyas, yang selaku ketua Komunitas Motor BYONIC Bantaeng.

Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Syahrul Bayan, Kepala Dinsosketrans, yang juga sebagai Pembina Komunitas Motor Byonic Bantaeng, sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para komunitas motor yang tergabung dalam Forum Bikers Motor Bantaeng (FORIMBA) dalam terselenggaranya Kabupaten Bantaeng Sebagai Kabupaten Percontohan Keselamatan Jalan Nasional dan Rute Aman Selamat Sekolah (RASS) 

Laporan: Dedy Anshari

Loading...