Bupati Berharap Tak Ada Arak-arakan

  • Whatsapp

BULUKUMBA, BB – Pemilihan Langsung Gubernur Sulawesi Selatan yang digelar serentak besok, Selasa 22 Januari 2013 diharapkan aman dan lancar. Harapan tersebut disampaikan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan disela pertemuan Pilgub Damai yang dihadiri Sejumlah wakil partai pengusung Pasangan Cagub, Kapolres Bulukumba AKBP Jafar so’diq dan Dandim 1411 Bulukumba Agung Senoadji.

Bacaan Lainnya

Bupati juga meminta kepada segenap warga Bulukumba untuk tidak melakukan arak-arakan di jalan jika calon yang diunggulkan menang. Menurutnya hal itu bisa dikuatirkan menjadi pemicu timbulnya konflik antar warga yang dapat mengganggu stabilitas kehidupan warga lainnya.

“Saya mengajak seluruh aparat pemerintahan dari tingkat RT/RW termasuk seluruh warga Bulukumba untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan agar segala aktifitas masyarakat dapat tetap berjalan sebagaimana hari-hari biasanya,”harap Bupati.

Lebih lanjut Zainuddin Hasan meminta kepada seluruh masyarakat Bulukumba menanggapi secara dingin perkembangan hasil perhitungan cepat atau Quick Count lembaga survey.  “Sekiranya sudah ada informasi berkembang terkait hasil pemilihan Gubernur yang diinformasikan melalui hasil Quick Count beberapa lembaga survey, maka diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat Bulukumba untuk tidak melakukan konvoi ataupun arak-arakan,”ujar Zainuddin Hasan.

Mari bersama-sama mendukung Pilgub Sulsel agar aman dan lancar.  Jangan lupa gunakan hak pilih anda dengan mendatangi TPS masing-masing besok, Selasa 22 Januari 2013.

Laporan:  Tim Redaksi, Foto Wikipedia

Pos terkait