Jadwal Terbaru PSM Makassar: Ditantang Persiba 6 April 2015

oleh

MAKASSAR,BB – Tim PSM Makassar akhirnya mendapat jadwal pertandingan pembuka pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Tim Juku Eja, julukan PSM, ditantang Persiba Balikpapan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Senin Sore 6 April 2015.

Sesuai jadwal ISL, laga perdana kedua tim ini kick-off pukul 15:30 WITA. Berikutnya PSM masih menggelar laga kandang melawan Sriwijaya FC dan Persib Bandung masing-masing tanggal 11 dan 19 April.

Loading...

Sementara itu, kick off perdana ISL2015 akan digelar pada 4 April mendatang. LIGA Indonesia pun memilih laga pertama anatara Persipura Jayapura versus Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala, Jayapura mulai pukul 13.30 WIT. Selain itu lima laga lainnya adalah Perseru Serui vs Bali United, Persib Bandung vs Semen Padang, Persela Lamongan vs Barito Putera, Arema Indonesia vs Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC vs Pelita Bandung Raya (PBR).

“LIGA berencana menggelar enam pertandingan pada tanggal 4 April, di antaranya di Papua, Bandung, Malang, Palembang. Pukul 13.30 WIT di Papua, pukul 15.30 WIB di Bandung, dan pukul 19.00 WIB di Malang, dan pukul 21.00 WIB di Palembang. Ada empat pertandingan yang direkomendasikan untuk disiarkan secara langsung,” kata CEO PT LIGA Indonesia, Joko Driyono, Senin (2/3).

Menurut pria yang juga Sekjen PSSI, jadwal baru itu dibuat menyusul ditundanya penyelenggaraan ISL, yang semula direncanakan digelar mulai 20 Februari. “Per Senin (2/3), jadwal ini sudah disirkuler ke teman-teman klub untuk kemudian memberikan tanggapan dalam 1-2 hari ke depan. Mudah-mudahan, klub tidak keberatan dengan jadwal. Kalaupun ada permintaan perubahan harus masuk akal dan akan kami sesuaikan,” jelas Joko.

Jadwal Pertandingan Pertama ISL
4 April
Persipura vs Persiram
Perseru vs Bali United Pusam
Persib vs Semen Padang
Persela vs Barito Putera
Arema Indonesia vs Persija
Sriwijaya FC vs Peilita Bandung Raya.
5 April
Persegres Gersik United vs Pusamania Borneo FC
Persebaya vs Mitra Kukar
6 April
PSM melawan Persiba.
(sumber: Liga Indonesia)

Loading...