Goyang ‘Dada’ Dribble Duo Serigala Hebohkan FB

oleh

BULUKUMBA,BB – Setelah membuat heboh sosial media dengan goyangan dada yang diunggah di Youtube, kini Duo Serigali makin mendunia. Goyangan erotis yang menampakkan dada yang montok membuat mata pengguna FB dan Youtube melotot.

Memang sejak muncul dengan video lipsync pertama, duo Srigala terdiri dari Pamela Safitri dan Ovi Sovianti membuat heboh. “Goyangan sih terlalu seksi dan tidak pantas menurut saya. Sudah saya nonton tidak berseni,”kata Bahar, Warga Kalumeme, Bulukumba, Jumat 6 April 2015.

Loading...

Duo Serigala memiliki tubuh seksi dengan buah dada yang kerap ditonjolkan. “Gaya goyangan kayaknya cuma mengandalkan payudaranya yang montok,”tambah Natsir Ilmar, Warga Kota Bulukumba.
[youtube width=”100%” height=”340″ src=”5yG7i8ff5mw”][/youtube]
Kini beragam video yang dilakoni Duo Serigala beredar di FB dan Youtube. Hampir semuanya menampilkan goyangan dribble layaknya pemain bola basket.

Adapun popularitas goyang dribble mampu menyedot perhatian publik. Tak kecuali saat merilis single pertamanya berjudul Abang Goda.Video klip Duo Srigala ini sudah ditonton lebih 4 juta kali di Youtube. Video ini banyak dibagikan di FB maupun Twitter.

Loading...