Hasil Persipura Jayapura vs Bengaluru skor Akhir 3-1

oleh

Hasil pertandiangan Persipura Jayapura vs Bengaluru skor sementara 3-1 hingga akhir babak kedua. AFC Cup 2015 ini live di RCTI dan FOX Sports.

JAYAPURA,BB – Inilah halaman khusus live score dan hasil update skor sementara Persipura Jayapura vs Bengaluru India. Lihat skor terbaru di atas, kick-off pukul 13:30 WIB, Selasa 10 Maret 2015.

Loading...

Persipura Jayapura langsung memberikan tekanan di awal babak pertama. Pada menit ke-3, sebuah serangan berbahaya datang. Namun kemelut di luar kotak penalti menghasilkan tendangan bebas. Ian Kabes berhasil menjebol gawang Bengaluru melalui tendangan bebas yang memojok. Pada menit 22 dan 51 Robertino menambah keunggulan Persipura menjadi 3-0. Sebuah gol Bengaluru di babak kedua memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Ini adalah laga kedua Persipura di Grup E, Piala AFC (Asian Football Confederation). Kali ini Mutiara Hitam menjamu Bengaluru di Stadion Mandala di Kota Jayapura. Pada laga perdana Persipura di AFC Cup 2015, Mutiara Hitam berhasil menekuk tuan rumah Warriors di Stadion Jalan Besar Singapura dengan skor akhir 3-1.

Sehingga untuk sementara Persipura memimpin klasemen Grup E dengan 6 poin. Bengaluru FC di posisi kedua dengan 3 poin. Klub asal India itu menang dan kalah sekali. Dua tim lain Maziya dan Warriors di urutan tiga empat tanpa poin. Keduanya kalah di laga perdana. (Foto ballball.com)

Loading...