Heboh di FB, Beli Rumah Dapat Janda Cantik Ini

oleh

JAKARTA,BB – Situs sosial media (sosmed) dihebohkan dengan iklan jual rumah plus bisa mengajak pemiliknya menikah. Iklan tersebut marak diperbincangkan di FB dan Twitter.

Penelusuran BeritaBulukumba.COM, iklan itu muncul di situs jual beli online OLX (eks Toko Bagus) berjudul “Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah”. Di bagian deskripsi iklan terpajang kalimat yang menawarkan rumah beserta tawaran menikah itu. “Penawaran langka abad ini !!!
Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya untuk menikah (syarat dan ketentuan berlaku). Penawaran ini hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego,”tulis iklan yang dibuat akun dian_pd itu pada 6 Maret 2015.

Loading...

Rumah seluas bangunan 130 m2 dan tanah 523 m2 itu ditawarkan seharga Rp900 juta. Adapun lokasi rumah di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Adalah Wina Lia (40) pemilik rumah itu. Ia membenarkan telah meminta temannya untuk mempromosikan rumah dan dirinya. Soal calon suami, ia mengaku tak terlalu memberatkan. “Yang penting mau membeli rumahnya dan laki-laki itu bertanggung jawab serta mampu menjadi imam bagi saya dan anak-anak saya,”tutur janda cantik itu.

Loading...