Trans Studio Theme Park Gelar Lomba Lips Sync

oleh

Tahukah anda dengan istilah Lips Synchronization ? atau lebih kita kenal dengan sebutan Lips Sync. Mungkin masih segar di ingatan anda dengan Duo Sinta dan Jojo yang sempat terkenal karena video “Keong Racun” yang mereka unggah di media sosial Youtube, atau Sang Briptu Norman Kamaru yang melejit karena video lips sync “Chaiyya Chaiyya” yang juga ia unggah.

Trans Studio Theme Park dalam mengisi rangkaian “Happy March” di bulan ini akan mengadakan “Lips Sync Contest” pada Sabtu, 14 Maret 2015. Kompetisi ini dibuat untuk mengajak para pengunjung setia berbagi keseruan di akhir pekan dan tentu saja berkesempatan untuk mendapat hadiah menarik.

Loading...

Syarat dan ketentuan dalam kompetisi ini cukup mudah. Para peserta diperbolehkan tampil secara solo maupun grup dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000,- / orang, wajib menyiapkan format lagu yang akan dibawakannya masing-masing, dan mempersiapkan kostum serta aksesoris yang akan digunakan.

Adapun yang akan menjadi penilaian pada kompetisi ini ialah penjiwaan lagu, teknik gaya lips sync, busana yang dikenakan, keserasian dengan lirik, dan atraktif. Heriyanti A Yani menambahkan “Lips sync Video yang sering kita saksikan di youtube tentu sudah sangat biasa, kali ini kami mengajak masyarakat untuk menunjukkan langsung kemampuannyanya tersebut sekaligus menjadi apresiasi bagi mereka yang mempuyai bakat”.

Loading...