Sunkey – Ku Bisa Hidup Tanpamu

oleh

BANDUNG,BB – SUNKEY merilis singleperdana yang berjudul ‘Ku Bisa Hidup Tanpamu’ dengan nuansa Pop melankolis. Lagu yang diciptakan oleh Haikal ini menyajikan lirik bertemakan kisah percintaan realistis yang umum terjadi.

Ku Bisa Hidup Tanpamu adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang seorang wanita yang dikhianati oleh kekasihnya. Sang wanita berusaha untuk move on dan tegar menerima kenyataan pahit ini dengan menyatakan “KU BISA HIDUP TANPAMU” meskipun pada kenyataannya ternyata hatinya merasakan hal yang sebaliknya.

Loading...

Profil Sunkey
SUNKEY (Dibaca “Sanki”) adalah Band asal Kota Bandung yang dibentuk pada Bulan Mei 2014 dan mengusung musik bergenre Pop. SUNKEY beranggotakan 7 personil yaitu Grace (Vokal) , Anta (Gitar 1), Haikal (Gitar 2), Daniel (Keyboard), Budy (Saxophone), Cakung (Bass) dan  Byll (Drum). Grace sendiri masih duduk di kelas XI (2 SMA) dan enam personil lainnya masih menempuh pendidikan di beberapa perguruan tinggi di Kota Bandung.

Meskipun SUNKEYberdomisili dan para personilnya menempuh pendidikan di Kota Bandung, 5 dari 7 personilnya berasal dari beberapa daerah di Indonesia. Grace lahir dan besar di Balikpapan, Anta di Tanah Karo, Daniel di Pasuruan, Budy di Padang Sidempuan dan Byll di Cianjur. Haikal dan Cakung saja yang asli dan berdomisili di Kota Bandung.

Nama SUNKEY diambil dari dua kata berbahasa Inggris yakni kata “SUN” yang memiliki arti matahari dan “KEY” yang memiliki arti kunci. Para personilnya memaknai band ini sebagai matahari yang menjadi pusat kehidupan mereka dalam berkarya di bidang musik dan masing-masing dari mereka menjadi kunci keberhasilan bagi band ini sendiri. (PR)

Loading...