Jadwal Timnas Senior vs Kamerun, 25 Maret 2015

oleh

JAKARTA,BB – Timnas senior Indonesia akan melakoni laga uji coba 25 Maret 2015 versus Kamerun. Pertandingan versus Kamerun rencananya digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Federasi Sepakbola Kamerun (FECAFOOT) sendiri sudah mengumumkan 20 pemain yang akan dibawa ke Indonesia.

Loading...

Sejumlah nama yang bermain bersama klub papan atas Eropa, penyerang FC Porto, Vincent Aboubakar serta jenderal lini tengah Sevilla, Stephane Mbia, dan bek muda Schalke 04, Joel Matip, dipanggil pelatih Volker Finke dalam pertandingan bertajuk FIFA Match Day tersebut.

Timnas yang dijuluki Lions Indomptables ini pernah sukses menjuarai Piala Afrika sebanyak empat kali (tahun 1984, 1988, 2000, dan 2002) serta prestasi tertingginya adalah masuk babak perempat final Piala Dunia 1990. Terakhir mereka adalah kontestan di dua Piala Dunia (Afrika Selatan dan Brasil). Saat ini Kamerun berada di peringkat 45 FIFA. Kamerun rencananya akan tiba di Surabaya sehari sebelum pertandingan tepatnya Selasa (24/3) malam.

Untuk Timnas Garuda sendiri, pertandingan ini merupakan debut pertama pelatih Benny Dollo setelah kembali dipanggil untuk melatih Timnas sebagai pelatih sementara sebelum PSSI menunjuk pelatih tetap pada Juni 2015.

Disini akan dilihat kinerja pria yang akrab dipanggil Bendol itu lewat racikannya bagi Skuad Garuda. Ini bisa jadi pelajaran berharga bagi persiapan tim, tentunya akan menjadi tontonan yang sangat menarik untuk disaksikan. Setelah Kamerun, timnas kembali akan melakukan uji coba melawan Myanmar tanggal 30 Maret 2015 di tempat yang sama.

Loading...