Danny Bangka Belitung Tersenggol di Grup 4 Dangdut Academy 2 Tadi Malam

oleh

JAKARTA,BB – Empat kontestan dari grup 4 sudah dipastikan melaju ke babak 20 besar Dangdut Academy 2. Danny dari Bangka Belitung tersenggol di konser 25 besar, Senin 16 Maret 2015 tersebut.

Pada penampilan malam tadi, Ega asal Kuningan, lebih dulu mendapat jatah ke babak 20 Besar D Academy 2. Ia meraih hasil sms paling tinggi. Sehingga kontestan berhijab ini tidak dinilai lagi oleh dewan juri. Kemudian disusul Rizky-Ridho Medan yang juga dinyatakan lolos melalui sms terbanyak.

Loading...

Sementara Danny Bangka Belitung, Ika Jakarta dan Riski Makassar harus dipilih oleh juri melalui vote lampu. Namun ketiganya mendapat vote lampu yang sama, dua lampu merah. Sehingga yang tersenggol ditentukan dengan hasil sms yang paling rendah dari ketiganya. Dan hasilnya, Danny harus angkat koper malam itu.

Sehingga kontestan Grup 4 yang lolos ke babak 20 besar D’Academy 2 adalah Ega Kuningan, Rizky & Ridho Medang Deras, Ika Jakarta dan Riski Makassar. Konser final 25 besar memasuki tahap akhir untuk Grup 5.

Sesuai jadwal Indosiar, konser Grup 5 digelar 17-18 Maret 2015. Mereka yang akan bersaing adalah Intan Jember, Irwansah Medan, Endah Banjarmasin, Daffa Tangerang dan Ady Bima.

Loading...