Daffa Tangerang Yang Tersenggol Grup 5 Dangdut Academy 2 Indosiar Malam Tadi

oleh

JAKARTA,BB – Konser babak 25 besar Dangdut Academy 2 akhirnya usai Kamis dinihari, 19 Maret 2015. Dan yang tersenggol adalah Daffa, kontestan asal Tangerang.

Lima kontestan memperebutkan tiket 20 besar Dangdut Academy 2 di grup 5 malam tadi. Mereka adalah Ady Bima, Intan Jember, Irwansah Medan, Endah Banjarmasin dan Daffa Tangerang. Pada penampilan tadi malam, Ady Bima mendapat keistimewaan untuk tidak beradu lagi di atas panggung.

Loading...

Ady dinobatkan sebagai finalis yang meraih sms terbanyak. Sedangkan Intan Jember, Irwansah Medan, Endah Banjarmasin dan Daffa Tangerang kembali menunjukkan olah vokalnya di depan dewan juri.

Hasil sms 4 kontestan diumumkan. Endah menjadi kontestan berikutnya dari grup 5 yang lolos. Tiga kontestan lain kembali dipertaruhkan lewat vote lampu dewan juri. Intan Jember tak mendapat vote lampu marah. Selanjutnya Daffa Tangerang mendapat 3 lampu merah dan Irwansyah satu lampu merah. Dengan demikian, Daffa yang tersenggol malam ini.

Dangdut Academy 2 akan memasuki babak 20 besar. Siapakah yang bakal melanjutkan gelar yang disabet Lesti tahun lalu itu?. Kita tunggu saja aksi panggungnya. Berikut 20 kontestan yang lolos ke babak berikutnya:
Grup 1
Reza – Bandung
Anik – Kendal
Danang – Banyuwangi
Evi – Masamba

Grup 2
Ayu – Cirebon
Albi – Batubara
Rosi – Sumbawa
Titik – Blitar

Grup 3
Tria – Palembang
Erna – Kediri
Rita – Banjarmasin
Irwan – Sumenep

Grup 4
Ega – Kuningan
Rizky & Ridho – Medang Deras
Ika – Jakarta
Riski – Makassar

Grup 5
Intan – Jember
Irwansah – Medan
Endah – Banjarmasin
Ady – Bima

Loading...