Tur Dunia Aerosmith Batal di Jakarta

oleh

JAKARTA,BB – Kabar buruk datang buat penggemar grup musik Aerosmith di Indonesia. Band cadas legendaris tersebut dipastikan batal menunjukkan aksinya di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 11 Mei 2013.

Pembatalan konser ini diumumkan secara resmi oleh Ismaya Live selaku promotor konser melalui akun Twitter dan situs resmi panitia konser di situs aerosmithjakarta.com.

Loading...

Pada pernyataan yang dipublikasikan di situs tersebut, Aerosmith pembatalkan konser karena alasan keamanan.

“Sayangnya, kami harus membatalkan rencana pertunjukan kami di Jakarta. Kami ingin meminta maaf kepada penggemar kami, yang berharap ingin menyaksikan kami, dan kami harap suatu saat nanti kami dapat memenuhi harapan mereka,” demikian isi pernyataan Aerosmith yang dipublikasikan di halaman utama situs aerosmithjakarta.com.

Aerosmith tak lupa memberi ucapan rasa terima kasihnya kepada panitia dan pendukung konser yakni Ismaya Live, Dyandra Entertainment, dan Sound Rythm yang telah bekerja maksimal untuk mendatangkan band rock tersebut.

Sementara itu, tiket konser untuk 15.000 penonton telah terjual sekitar 85 persen. Promotor akan mengembalikan uang (refund) pembelian tiket kepada konsumen mulai Senin 13 Mei 2013. Promotor juga berupaya mencari waktu pengganti untuk menggelar konser yang tertunda tersebut.

Steven Tyler (vokal), Joe Perry (gitar), Brad Whitford (gitar), Tom Hamilton (bas), dan Joey Kramer (drum) rencananya menggelar konser sebagai bagian dari even bertajuk “The Global Warming World Tour 2013”.

Laporan: CR8/Riswan

Loading...