Anik Kendal yang Tersenggol di Grup 1 Top 20 Dangdut Academy 2 Tadi Malam

oleh

JAKARTA,BB – Siapakah yang tersenggol malam tadi, Jumat 20 Maret 2015, di konser final Grup 1 Top 20 Dangdut Academy 2 Indosiar?. Jawabannya adalah Anik dari Kendal, Jawa Tengah.

Tiga kontestan lain dipastikan melaju ke babak 15 besar atau Top 15 D’Academy 2. Mereka adalah Danang dari Banyuwangi, Rita asal Banjarmasin dan Evi wakil dari Masamba Sulsel.

Loading...

Pada konser malam tadi, Danang lebih dulu lolos karena menjadi kontestan dengan sms terbanyak. Sehingga hak istimewa tanpa dinilai lagi diraihnya.

Adapun tiga biduan lainnya, kembali menunjukkan aksi panggungnya. Mereka harus mendapat komentar dari dewan juri. Namun Rita bisa bernapas lega karena lolos dengan sms tertinggi. Pada akhirnya Anik dan Evi harus berada di posisi tidak aman. Evi mendapat 1 lampu merah dan 4 lampu hijau. Sedangkan Anik 2 lampu merah dan 3 lampu hijau. Sehingga Anik Kendal yang tersenggol dan gagal menuju babak 15 besar.

Konser final 20 besar kembali berlanjut untuk Grup 2 pada 21 dan 22 Maret 2015. Mereka yang bersaing adalah Intan Jember, Reza Bandung, Rizki Ridho Medan & Rosi Sumbawa. (MJ)

Loading...