Reza Bandung SMS Tertinggi Sementara Grup 2 Top 20 Dangdut Academy 2 (DA2) Indosiar

oleh

JAKARTA, BB – Kontestan asal Bandung, Jawa Barat, Reza, menempati sms tertinggi untuk sementara di Grup 2 ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 (DA2) Indosiar, Sabtu 21 Maret 2015. Reza belum dapat dipastikan lolos ke babak 15 besar karena menunggu pengumuman akhir sms terbanyak sebelum konser malam ini, Minggu 22 Maret 2015.

Empat kontestan masih bersaing malam ini agar tidak tersenggol di D’Academy 2. Mereka yang bersaing adalah Intan Jember Jawa Timur, Reza Bandung Jawa Barat, Rizki Ridho Medan Sumatera Utara & Rosi Sumbawa Nusa Tenggara Barat.

Loading...

Konser dangdut Akademy 2 tadi malam, Sabtu (21/3/2015) berlangsung meriah. Persaingan antara biduan dan biduanita pun semakin memanas. Bukan hanya itu, para pendukung masing-masing kontestan juga turut memeriahkan konser Dangdut Akademy 2.

Rizki dan Ridho membuka konser dengan penampilan yang memukau. Penampilannya berhasil mencuri hati para dewan juri. “Apalah-apalah banget, aura bintangnya awur-awuran” ujar Iis Dahlia.

Di penampilan kedua ada Intan, kontestan cantik asal Jember. Akan tetapi penampilan intan kali ini kurang maksimal. Intan juga sempat salah lirik.

Reza, kontestan ganteng asal Bandung ini tampil ketiga dalam konser Dangdut Akademy 2. Membawakan lagu Zaskia-Zaskia, Reza berhasil membius penonton dengan penampilannya.

Sedangkan penampilan Rosi kontestan asal Sumbawa kurang memuaskan para dewan juri. “Suaranya sudah bagus tapi dinamikanya kembang kempis” komentar Rita Sugiarto.

Hasil polling sms tertinggi diraih Reza, kontestan asal bandung. Apakah Reza bisa mempertahankan posisinya di urutan pertama polling sms tertinggi? Kita tunggu aksinya beberapa saat lagi di konser final result Grup 2 babak 20 besar.

Loading...