Sambutan Konser One Direction #WelcomeToIndonesia1D Tren di Twitter

oleh

JAKARTA,BB – Penggemar One Direction di Indonesia antusias menyambut kedatangan para personel. Bahkan kini menjadi trending topic worldwide situs micro blog Twitter, Senin 23 Maret 2015.

tagar alias Hashtag #WelcomeToIndonesia1D seperti pantauan BeritaBulukumba.COM menjad trending topic nomor tiga. Tak cuma penggemar di Indonesia, penggemar One Direction di luar negeri turut membagikan hashtag tersebut.

Loading...

“Saking antusiasnya, mereka membuat tagar #WelcomeToIndonesia1D yang hingga kini menjadi trending topic alias topik terpopuler dunia di Twitter,”tulis akun Otrat Indonesia.

Aksi panggung One Direction di Manila dan Jakarta Rabu 25 Maret 2015 hanya menghadirkan Harry, Louis, Liam dan Niall. Zayn absen dalam tur di Manila dan Indonesia karena stres, dan memutuskan kembali ke Inggris dengan segera setelah kabar dan foto dirinya selingkuh tersebar di media sosial.

Kabar perselingkuhan dengan wanita asal Essex Inggris bernama Lauren Richardson di Phuket Inggris telah memicu keretakan hubungan Zayn dengan tunangannya, Perrie Edwards. Zayn terpaksa buru-buru kembali ke Inggris untuk mengatasi ketegangan dengan tunangannya. (der/tr)

Loading...