Dangdut Academy 2: Riski Makassar yang Tersenggol Malam Tadi, 24 Maret 2015

oleh

Siapa yang tersenggol di konser final Grup 3 D’Academy 2 Selasa 24 Maret 2015, berikut ulasananya.

JAKARTA,BB – Akhirnya Riski Makassar yang tersenggol pada konser final result Dangdut Academy 2 (DA2) malam tadi, Selasa 24 Maret 2015. Sedangkan tiga kontestan lain yang tampil di Grup 3 mendapat tiket ke babak selanjutnya ajang D Academy 2 tersebut.

Loading...

Tiga kontestan tersebut adalah Ega asal Kuningan, Ika Jakarta dan Irwan Sumenep. Pada malam tadi, Irwan Sumenap mampu mempertahankan perolehan sms tertinggi di D’Academy 2 Grup 3. Sehingga ia berhak mendapat tiket “gratis” dari panggung konser final Grup 3 menuju babak 15 besar atau top 15.

Setelah aksi panggung, Ega Kuningan lolos dengan sms terbanyak. Sayang wakil Makassar, Riski, harus menerima kenyataan sebagai kontestan yang tersenggol.

Konser final Top 20 atau 20 Besar kembali digelar Rabu-Kamis, 25-26 Maret 2015. Mereka yang akan tampil adalah peserta di Grup 4 yakni Albi Batubara, Ayu Cirebon, Irwansah Medann dan Titik Blitar.

Hingga saat ini tiga kontestan telah tersenggol di babak 20 besar. Mereka adalah Anik Kendal, Rosi Sumbawa dan Riski Makassar. Sedangkan 9 kontestan dipastikan lolos ke babak 15 besar yakni Danang Banyuwangi, Evi Masamba, Rita Banjarmasin, Intan Jember, Reza Bandung, Rizki Ridho Medan, Ega Kuningan, Ika Jakarta dan Irwan Sumenep. (jhe)

Loading...