Pegawai BKDD Bulukumba Akan Berkantor di Gedung KPU

oleh

BULUKUMBA,BB – Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bulukumba akan berkantor sementara di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

BKD rencananya akan menggunakan ruang pertemuan KPU Bulukumba sebagai tempat beraktivitas lantaran Kantor BKD Bulukumba akan direnovasi.

Loading...

“Benar kita semua akan berantor sementara di ruang pertemuan KPU Bulukumba. Kantor BKD akan dibuatkan sekat-sekat rendah sehingga nanti terlihat luas,’kata seorang pegawai saat ditemui BeritaBulukumbacom pekan ini.

Rencana renovasi tersebut dibenarkan Kepala BKDD Bulukumba, Muhammad Ali Saleng, saat dihubungi melalui telepon selular. Menurut Ali Saleng, pihaknya akan menggunakan sebagian ruangan di KPU Bulukumba, Jalan Jendral Sudirman, untuk berkantor sementara.

“Belum pasti kapan pindahnya namun kantor BKD akan segera direnovasi. Saat ini kita rencana berkantor di gedung pertemuan KPU Bulukumba,”katanya.

Gedung BKDD Bulukumba yang berlantai satu memang letaknya tak jauh dari Gedung KPU sekira 100 meter. Kedua gedung hanya dipisahkan perempatan traffic light dan Kantor Satuan lalulintas Polres Bulukumba.

Sementara itu pantauan di gedung pertemuan KPU telah bersih dari atribut KPU termasuk kursi. Jumat pekan ini, sejumlah pegawai KPU telah merapikan invertaris milik KPU untuk menyambut kedatangan pegawai BKD.

Laporan: Cr15/Andi

Loading...