Dangdut Academy 2: Irwansah Medan yang Tersenggol di Grup 4 DA2 Indosiar

oleh

JAKARTA,BB – Babak 20 Besar Dangdut Academy 2 atau D’Academy 2 (DA2) semakin seru. Malam tadi, Kamis 26 Maret 2015, yang tersenggol adalah Irwansah kontestan dari Medan Sumater Utara.

“Selamat @DA2_Albi yang lolos ke babak selanjutnya! Namun, @DA2_Irwansah harus tersenggol #DAcademy2 :’) ,”tulis akun @IndosiarId di Twitter.

Loading...

Sedangkan mereka yang lolos ke babak 15 besar atau top 15 DA2 adalah Albi Batubara Sumatera Utara, Ayu Cirebon Jawa Barat dan Titik Blitar Jawa Timur. Ayu Cirebon yang pertama memastikan tiket ke Top 15 karena mendapat hak istimewa sebagai finalis dengan sms tertinggi.

Setelah konser, Titik Blitar mengikuti jejak Ayu yang juga mendapat sms tertinggi. Sedangkan Albi Batubara dan Irwansyah Medan berada di posisi tidak aman. Pada akhirnya dewan juri memuruskan, Irwansah yang tersenggol malam tadi.

Konser final babak 20 besar terakhir digelar Jumat malam ini, 27 Maret 2015. Emapt kontestan teraklhir di Grup 5 akan berebut 3 tiket ke babak 15 besar. Mereka adalah Ady Bima, Endah Banjarmasin, Erna Kediri, Tria Palembang. Siapa yang tersenggol di babak 20 besar malam ini? jangan lupa nonton DA2 hanya di Indosiar.

Hasil lengkap babak 20 besar:
Grup 1 – Anik yang Tersenggol
Anik Kendal, Danang Banyuwangi,
Evi Masamba, Rita Banjarmasin

Grup 2 – Rosi yang Tersenggol
Intan Jember, Reza Bandung, Rizki Ridho Medan & Rosi Sumbawa

Grup 3 – Riski yang Tersenggol
Ega Kuningan, Ika Jakarta, Irwan Sumenep, Riski Makassar

Grup 4 – Irwansah yang Tersenggol
Albi Batubara, Ayu Cirebon, Irwansah Medann, Titik Blitar

Grup 5
27-28 Maret 2015
Ady Bima, Endah Banjarmasin, Erna Kediri, Tria Palembang

Loading...