Asia Talent Cup 2015: Andi Izdihar Start Ketiga di Losail Qatar

oleh

QATAR,BB – Rider asal Bulukumba, Sulsel Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang berhasil menorehkan hasil terbaik di kualifikasi Asia Talent Cup 2015 di Sirkuit Losail, Qatar, Jumat 27 Maret 2015. pada balapan atau race Sabtu siang atau malam waktu Indonesia, Andi Gilang memulai start di urutan ketiga.

Andi mencatat waktu terbaik 2 menit 10,607 detik. Pole position direbut pebalap Thailand, Nakarin Atiratphuvapat, yang mencatat putaran terbaik 1 menit 10,607 detik. Atiratphuvapat merupakan juara pada balapan kedua seri pertama di Sirkuit Chang, Thailand, pekan lalu.

Loading...

Asian Talent Cup di Qatar Ini merupakan seri kedua dari enam seri yang dijadwalkan musim ini. Setiap seri terdiri dari dua balapan, yang digelar pada Sabtu dan Minggu.

Sesuai jadwal, balapan pertama di Qatar akan berlangsung Sabtu (28/3/2015) mulai pukul 16.00 waktu setempat (20.00 WIB). Sementara balapan kedua akan digelar Minggu, mulai pukul 13.50 waktu setempat (17.30 WIB).

Untuk sementara Andi Gilang menempati posisi 9 klasemen sementara dengan 13 poin. Gilang pada balapan pertama di Chang Thailand tak memetik poin. Poin diraih Gilang setelah finish di urutan keempat di race kedua.
Rekan Gilang di Honda, Gerry Salim, saat ini menempati posisi ke-5 dengan 25 poin. Ia merebut podium ketiga (16 poin) di race pertama Sirkuit Chang. Sedangkan race kedua mendapat 9 poin.

Posisi puncak klasemen ditenggeri pebalap Jepang Ayumu Sasaki dengan 40 poin. Disusul rider Thailand Nakarin Atiratphuvapat dengan 36 poin. Pebalap Jepang lainnya Kazuki Masaki mendapat 29 poin. (Foto AHM)

Loading...