Jadwal & Pambagian Grup Top 15 Besar D’Academy 2 Indosiar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Inilah jadwal resmi dan pembagian grup babak 15 besar atau top 15 Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) Indosiar. Konser final result top 15 sesuai jadwal yang dirilis Indosiar dimulai 30 Maret dan berakhir 9 April 2015.

Babak ini semakin ketat dan terdiri dari biduan yang telah melalui perjuangan keras untuk tidak tersenggol. Grup 1 diisi oleh Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan dari Jember. Mereka ini yang akan membuka konser final top 15 pada 30 Maret 2015.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Dangdut Academy 2: Intan Jember SMS Tertinggi, Albi yang Tersenggol

Kemudian Grup 2 ditenggeri Endah kontestan dari Banjarmasin, Evi Masamba Sulsel dan Rizki Ridho asal Medan Sumut. Konser Grup 2 diadakan pada tanggal 1 dan 2 April 2015 mendatang. Selanjutnya konser final grup 3 yang digelar pada 3-4 April. Mereka yang akan saling adu suara di atas panggung adalah Adi dari Bima NTB, Ayu Cirebon dan Danang Banyuwangi.

Indosiar juga mengumumkan kontestan yang menduduki grup 4 top 15. Mereka adalah Reza Bandung, Rita Banjarmasin dan Tria Palembang. Konser Grup 4 ini digelar pada 6-7 April 2015. Dan terakhir konser Grup 5 yang terdiri dari Ega Kuningan, Irwan Sumenep dan Titik Blitar. Konser dihelat pada 8-9April 2015.

“Semoga Evi dari Masamba satu-satunya dari Sulsel bisa lolos ke babak 10 besar. Ayo Evi kami mendukungmu,”kata Ramat, warga kota Makassar, Minggu 29 Maret 2015.

BACA JUGA:   Dangdut Academy 2: Intan Jember SMS Tertinggi, Albi yang Tersenggol

Pembagian Grup Top 15 D’Academy 2:
Grup 1: Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan dari Jember (Albi Tersenggol)
Grup 2: Endah Banjarmasin, Evi Masamba, Rizki Ridho Medan (Lolos semua)
Grup 3: Adi Bima NTB, Ayu Cirebon, Danang Banyuwangi (Ayu Tersenggol)
Grup 4: Reza Bandung, Rita Banjarmasin, Tria Palembang (Tria tersenggol)
Grup 5: Ega Kuningan, Irwan Sumenep, Titik Blitar (8-9 April)

Pos terkait