Siji Band – Kudoakan Kau Bahagia

oleh

Siji band adalah sebuah Grup Band yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur. Siji Band resmi Dibentuk pada 1 Januari 2011 dan beranggotakan 3 orang personil dimana Wahyu mengisi Vocal/Gitar, Yanu (Keyboard), dan Tommy di Drum.

Nama Siji Band yang diambil dari bahasa jawa SIJI yang artinya SATU bertujuan agar SIJI Band dan karyanya Bisa Menjadi Nomor 1. Berangkat mengawali debut karir mereka lewat ajang Festival Band Rock di jawa timur mereka sering menjuarai dan mendapatkan The Best Player guitar, keyboard, drum dan vocal, penghargaan tersebut menjadikan SIJI BAND semangat untuk melebarkan sayap mereka lebih luas melalui sosial media untuk berinteraksi langsung dengan fans club SIJI Band yang dinamakan SIJIKU, hingga pada pertengahan 2014 mereka dipertemukan dengan Denis Chairis.

Loading...

Melalui tangan dingin Denis Chairis Selaku Produser ,  SIJI Band dibentuk dan diarahkan untuk mengembangkan musikalitas mereka dalam wadah karya yang bertujuan untuk ikut serta memajukan musik Indonesia, dan pada awal tahun 2015 Denis Chairis menciptakan Sebuah Karya untuk SIJI Band yang Bertajuk “Ku Doakan Kau Bahagia”.

Lagu yang berGenre Pop Melayu  ini mengisahkan tentang keikhlasan hati seseorang untuk merelakan kekasihnya bahagia bersama orang lain yang sudah dijodohkan oleh orang tuanya,

Lagu tersebut mengantarkan SIJI Band diterima oleh Label CBM Entertainment (Indonesia) dan LIFE Records (Malaysia) pada pertengahan maret 2015, Berada di naungan Label CBM Entertainment dan Life Records, Siji Band berharap semoga Lagu “Ku Doakan Kau Bahagia” Bisa diterima masyarakat luas baik di dalam maupun diluar negeri. (PR)

Loading...