Dangdut Academy 2 Indosiar: DA2 Albi Batubara yang Tersenggol Selasa 31 Maret 2015 Tadi Malam

oleh

JAKARTA,BB – Hasil konser final Grup 1 Top 15 Dangdut Academy 2 Indosiar Selasa 31 Maret 2015, Albi Batubara yang tersenggol. Babak 15 besar Grup 1 telah digelar dan segera memasuki konser Grup 2.

Tiga kontestan Grup 1, Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan Jember bersaing agar tidak tersenggol di malam konser terakhir Grup 1. Di penghujung acara Dangdut Academy 2, salah seorang diumumkan harus tersenggol.

Loading...

Menurut Irfan Hakim, host D’Academy 2, peraih sms tertinggi otomatis lolos ke babak 10 besar atau Top 10. Sementara dua biduan akan berada di posisi tidak aman. “Sms tertinggi akan lolos sedangkan dua posisi tidak aman akan ditentukan dewan juri,”katanya.

Ika Jakarta terlebih dulu diumumkan masuk posisi tidak aman. Detik menegangkan saat penentuan sms tertinggi antara Albi Batubara dan Intan Jember. “Selamat Intan Jember mempertahankan sms tertinggi,”kata Irfan Hakim.

Akhirnya yang tersenggol harus dipilih oleh dewan juri. Jika penilaian dewan juri sama, maka dikembalikan dari hasil sms dari keduanya. Albi Batubara mendapat lampu merah dari Saiful Jamil. Lampu hijau dari Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiharto dan Beniqno.

Sementara untuk Ika Jakarta, mendapat lampu hijau dari Saiful Jamil, Beniqno, Iis Dahlia, Rita Sugiharto dan Inul Daratista.

Dengan demikian, Albi Batubara tersenggol. Sedangkan Ika Jakarta dan Intan lolos ke babak 10 besar.

Jadwal dan Pembagian Grup Top 15 D’Academy 2:
Grup 1: Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan dari Jember (30-31 Maret)
Grup 2: Endah Banjarmasin, Evi Masamba, Rizki Ridho Medan (1-2 April)
Grup 3: Adi Bima NTB, Ayu Cirebon, Danang Banyuwangi (3-4 April)
Grup 4: Reza Bandung, Rita Banjarmasin, Tria Palembang (6-7 April)
Grup 5: Ega Kuningan, Irwan Sumenep, Titik Blitar (8-9 April)

Loading...