LIGA Tegaskan ISL Tak Bisa Berjalan Hanya 16 Klub

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – CEO LIGA Indonesia, Joko Driyono mengatakan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 tidak bisa dijalankan dengan 16 klub. Hal ini dikatakan Joko usai mendengar keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang tidak merekomendasi dua tim yakni Persebaya Surabaya dan Arema Indonesia.

BOPI sendiri melakukan jumpa wartawan di Kantor Kemenpora, Rabu (1/4) dengan mengumumkan bahwa ISL 2015 tetap kick off 4 April namun hanya 16 tim yang direkomendasi.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Besok, Pusamania Borneo FC Tantang PSM Makassar

“LIGA tetap go on untuk persiapan kick off kompetisi ISL 2015 yang berlangsung 4 April mendatang. Kita juga menunggu izin dari kepolisian. Bilamana izin tidak kami dapatkan, karena kepolisian harus mendapat rekomendasi dari BOPI atau pemerintah kita akan menyerahkan ini ke PSSI,” kata Joko Driyono, Rabu (1/4).

“Tidak mungkin ISL berjalan dengan peserta kurang dari 18 klub. Kita juga tidak bisa melakukan penjadwalan ulang,” beber pria yang juga Sekjen PSSI ini.

Arema Indonesia di tanggal 4 April dijadwalkan akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sedangkan Persebaya akan meladeni Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo, 5 April 2015.

Pos terkait