D’Cinnamons – Warna Warni Cinta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Coba kita bayangkan, apa jadinya bila dunia ini hanya mengenal satu warna? Tuhan telah menciptakan alam semesta yang begitu indah, karena menjadi kesatuan dari berbagai warna, sebuah pemandangan terlihat begitu sempurna bila tergambar oleh rerumputan yang hijau, air sungai yang putih jernih, awan yang biru, matahari yang kuning keemasan, serta bukit / gunung yang menampilkan berbagai warna yang dapat kita lihat.

Bacaan Lainnya

Kita tidak bisa menilai dan mengatakan mana warna yang terbaik, atau warna yang satu lebih indah dari warna lainnya,  karena perbedaan dari warna-warna itulah yang menjadikan segalanya lebih sempurna, lebih hidup dan tentunya lebih menarik.

Dalam hal percintaan juga tidak terkecuali, ini yang coba disampaikan oleh d’Cinnamons dari single terbaru mereka “WARNA WARNI CINTA”, justru karena perbedaan yang dilambangkan oleh warna itulah setiap pasangan akan dapat saling belajar, saling menghargai, saling mengisi dan yang terutama ‘saling melengkapi’.

Setelah sempat mengeksplorasi musik mereka dengan balutan orchestra dan music yang lebih penuh di album sebelumnya “ATLANTIS”, kini  “Warna-Warni Cinta” kembali ke “akar”-musik mereka sebagai band akustik murni, yang mengedepankan eksklusivitas akustik gitar, bass, dan perkusi, serta kekuatan vocal Dodo.

Perbedaan yang ada  tidak seharusnya membuat kehidupan menjadi kacau terbelah, namun mengaca pada warna-warni yang ada didunia, jadikanlah perbedaan sebagai dinamika yang indah untuk melengkapi segala sesuatunya untuk  hidup kita. (PR)

  • Whatsapp