Rizki Ridho yang Tersenggol di Dangdut Academy 2 Tadi Malam, Tapi Lolos Top 10 plus 1

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kontestan Dandut Academy 2 Indosiar asal Medan, Rizki dan Ridho, yang tersenggol Kamis 2 April 2015. Pada akhirnya Rizki dan Ridho diberi kesempata bertarung di babak 10 besar plus 1.

Berdasar hasil sms konser final Dangdut Academy 2, Kamis 2 April 2015, Evi Masamba dan Endah dipastkan lolos ke babak 10 besar. Sedangkan Rizki Ridho yang tersenggol, tadi malam.

Bacaan Lainnya

Namun demi apreasiasi bagi musik terutama bagi anak remaja, maka dewan juri memutuskan mendukung Rizki Ridho untuk melaju ke babak 10 besar plus 1. “Sebenarnya kami memberikan penghargaan kepada anak muda untuk mencintai dangdut. Bukan menganak emaskan”kata Inul Daratista.

“Ini semacam usulan kami dari dewan juri, karena kita sudah tidak mendapat hak veto,”tambah Rita Sugiarto.

Keputusan akhirnya berpihak kepada Rizki Ridho. Keduanya juga dinyatakan lolos ke babak 10 besar + 1. “Pihak Indosiar menyetujui Rizki Ridho melaju ke babak berikutnya,”tambah Inul Daratista.

Dengan demikian ada 11 finalis yang akan bersaing di babak berikutnya, Top 10+1 Dangdut Academy 2. Konser 15 besar kembali dilanjutkan Jumat-Sabtu 3-4 April 2015. Kontestan yang akan tampil adalah Adi Bima NTB, Ayu Cirebon, Danang Banyuwangi.

Jadwal dan Pembagian Grup Top 15 D’Academy 2:
Grup 1: Albi Batubara, Ika Jakarta dan Intan dari Jember (Albi Tersenggol)
Grup 2: Endah Banjarmasin, Evi Masamba, Rizki Ridho Medan (Semua Lolos)
Grup 3: Adi Bima NTB, Ayu Cirebon, Danang Banyuwangi (3-4 April)
Grup 4: Reza Bandung, Rita Banjarmasin, Tria Palembang (6-7 April)
Grup 5: Ega Kuningan, Irwan Sumenep, Titik Blitar (8-9 April)

  • Whatsapp