Ujian Nasional SD Digelar Serentak di Indonesia Hari Ini

oleh

JAKARTA,BB – Pelaksanaan Ujian Nasioanl (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) digelar secara serentak di Indonesia hari ini, Senin 6 Mei 2013.

Menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh, pihaknya tidak menemui kendala seperti pada Ujian Nasional tingkat SMA dan SMP.Bahkan naskah UN SD sudah sampai ke sebagian daerah sejak pekan lalu.

Loading...

Sehingga muhammad Nuh menjamin ujian nasional di tingkat sekolah dasar akan berjalan sukses dan lancar. Proses penggandaan naskah UN untuk SD menurut M Nuh sudah diserahkan ke Provinsi. Sehingga keterlambatan soal dipastikan tidak akan terjadi.

“Laporan dari berbagai daerah, naskah UN sudah tidak ada masalah. Kita akan terus pantau UN di seluruh wilayah Indonesia,”katanya disela kunjungan peninjauan pelaksanaan UN di SD Negeri 10 Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin 6 Mei 2013.

Pada hari pertama pelaksanaan UN, Muhammad Nuh turun memantau SD Negeri 10, Kemanggisan, Jakarta Barat. Turut dalam rombongan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto.

Laporan: Cr10/Rival

Loading...